Latest News
Monday, June 27, 2022

Walau Usia Tidak Lagi Muda, Semangat Bekerja Seperti Pemuda

 

Rosidin (50) asal Cikidang Cianjur untuk bekerja demi menafkahi keluarga

 

cianjurpost.com – Usia tidak menjadi halangan bagi Rosidin (50) asal Cikidang Cianjur untuk bekerja demi menafkahi keluarga. Walaupun tak segagah dahulu kala, dirinya sadar dengan bekerja serabutan dijaman modern sekarang ini tidak akan cukup untuk menafkahi anak dan isterinya.

 

Menurutnya, sebagai seorang lelaki yang bertanggungjawab apapun pekerjaannya akan tetap dijalankan walau hanya bisa menjadi seorang juru parkir dilahan milik orang lain.

 

“Alhamduliah walapun tidak seberapa pendapatanya bapa bersukur masih di beri rizki oleh Allah,” ujarnya, saat di wawancarai, senin. (27/06/2022).

 

Menurut Rosidin, penghasilan yang didapat salahsatunya untuk biaya Pendidikan dua cucunya yang masih di bangku sekolah dasar. “saya punya, satu orang istri dan dua orang cucu yang ditinggal kerja kedua orang tuanya,” ungkapnya.

 

Walau hanya sebagai seorang mjuru parkir dirinya bekerja tepat waktu. “berangkat bekerja dari rumah sekirana jam 07 pagi hingga sore atau pun sampai larut malam kadang tidak tentu waktu pilangnya sampai mendapat uang untuk dibawa pulang,” tukasnya. (Rtb)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Walau Usia Tidak Lagi Muda, Semangat Bekerja Seperti Pemuda Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post