Latest News
Saturday, April 16, 2022

Semangat Mengasah Bibit-bibit Muda Sepakbola Meski Dikampung

 

Penutupan : Pemberian hadiah kepada para juara futsal U-23 Rajawali Cup 2022, tim SSB LPN.

cianjurpost.com- Untuk mengasah bibit-bibit muda agar tetap semangat berolahraga, sejumlah tim futsal yang berasal dari Kecamatan Pagelaran, Pasirkuda dan kecamatan Tanggeung, mengadakan Tournament futsal U-23 Rajawali cup 2022.

Diinisiasi oleh sebuah tim berasal dari Kecamatan Pagelaran, Rajawali FC, Tournament futsal U-23 Rajawali cup 2022 ini diikuti Sebanyak 12 Team yang berlaga.

Ilham Bahtiar selaku Ketua panitia, menungkapkan turnamen futsal tersebut berlangsung selama 5 hari dimulai dari tanggal 11 April sampai dengan 15 April 2022 yang berlokasi di Gor Rs Putra Desa Sindangkerta Kecamatan Pagelaran.

“Proses berjalannya Tournament ini mamakai sistim gugur, dan diberikan kesempatan kepada masing-masing team bisa memakai pemain asing dua orang, selebihnya putra daerah guna untuk mengasah para pemain muda supaya tetap semangat dalam olahraga khususnya futsal,” ungkapnya.

Dede menjelaskan, dimalam puncak, yaitu final Tournament futsal U-23 Rajawali cup 2022, Jumat (15/4/2022) mempertemukan tim SSB LPN versus team MFC Al Manshuriyah.

“Laga final, tepat pada pukul 22:30 W.I.B. dinyatakan selesai, dan berhasil memenangkan oleh SSB LPN dan MFC Al Manshuriyah sebagai Runner Up.

Penanggungjawab Tournament Tournament Futsal U-23 Rajawali Cup,  Dede Abdulatif mengatakan, bahwa dengan diadakan nya Tournament ini untuk menjalin silaturahim dengan antar team futsal yang berada di tiga kecamatan, selain itu untuk mengasah bibit-bibit muda agar tetap semangat berolahraga meskipun dalam keadaan dikampung.

“Allhamdulilah Dengan proses pertandingan berjalan lancar dan para pemain, juga penonton sangat antusias, semoga ini menjadi bekal untuk tetap eksis dalam olahraga futsal khusus nya di wilayah Kecamatan pagelaran yang cendrung banyak pecinta sepakbola,” ungkapnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga seharusnya dipasilitasi oleh pemerintah karena menjadi salahsatu tugas tugas pokok bagi para pihak yang berwenang agar bisa mewadahi anak-anak muda supaya tersalurkan dan membawa nama baik daerah dalam perhelatan sepakbola.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Semangat Mengasah Bibit-bibit Muda Sepakbola Meski Dikampung Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post