Latest News
Sunday, April 17, 2022

Bagi-bagi takjil ramadhan, Infaq Masal Aktualisasi Masagi

 

Pengurus : Jajaran pengurus OSIS SMKN 1 Haurwangi, selesai pembagian takjil ramadhan


cianjurpost.com- SMKN 1 Haurwangi Cianjur gelar kegiatan bagi-bagi Ta'jil gratis dibulan Ramadan 1443 Hijriyah. Kegiatan ini dilaksanakan didepan gerbang SMKN 1 Haurwangi yakni tepatnya di jalan Citarum Lama, Haurwangi, kabupaten Cianjur, Sabtu (16/4/2022).


Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Haurwangi bagian kesiswaan, Cahya mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana pendidikan untuk para siswa dan siswi untuk lebih peduli kepada sesama. 


Adapun dana dalam kegiatan ini, menurut Cahya, dikumpulkan dari kegiatan Infak Masal Aktualisasi Masagi (IMAM). "Sumber dana ini dikumpulkan dari kegiatan Infaq Masal Aktualisasi Masagi (IMAM) selama dua minggu kegiatan SmartTren dilaksanakan," kata Cahya .


Lebih lanjut, Cahya menyampaikan, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah yang bermanfaat bagi pada pelajar dan semua jajaran SMKN 1 Haurwangi Cianjur.


"Semoga ini menjadi Amal ibadah bagi kita semua, dan ibadah kita di bulan Ramadan diterima Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tandanya.


sebagai upaya pembinaan kepada osis, kegiatan ini juga dilaksanakan oleh OSIS dan guru pembimbing kesiswaan dan guru agama SMKN 1 Haurwangi Cianjur.


Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bagi-bagi takjil ramadhan, Infaq Masal Aktualisasi Masagi Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post