Latest News
Wednesday, October 13, 2021

Pembayaran Zakat di Baznas Cianjur akan Menggunakan Aplikasi Digital

 

Sertijab Kepengurusan Baznas Cianjur Kamis (07/10/2021).

cianjurpost.com – Pembayaran zakat di BAZNAS Kabupaten Cianjur kini akan segera dilakukan dengan menggunakan aplikasi digital. Hal ini dilakukan seiring pergantian kepengurusan baru pada serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Gedung Dakwah, Kemenag Kabupaten Cianjur, Jalan Raya Bandung, Kamis (07/10/2021).

Bupati Cianjur H.Herman Suherman, yang juga hadir dalam Sertijab tersebut mengatakan, pembayaran zakat nantinya akan didorong dengan kegiatan digitalisasi agar mendorong minat masyarakat dalam pembayaran zakat.

“Insyallah kita akan ada smart city, tentunya semua OPD dan organisasi tingkat kemasyarakatan harus mengikuti digital poin off,”katanya.

Herman menjelaskan, hal tersebut menjadi tugas dari kepengurusan BAZNAS yang baru agar sesuai dengan visi misi Kabupaten Cianjur.

“Ini harus jadi perhatian bagi ketua baznas yang baru bagaimana tindak lanjut dan lain sebagainya untuk warga masyarakat cianjur yang mau membayar zakat sehingga hasilnya nanti sesuai dengan mandiri,relegius dan berahlakul karimah dan insya allah akan tercapai,”ungkapnya.

Herman mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada pengurus BAZNAS baik periode lama maupun yang baru, dengan harapan semakin baik.

“Alhamdulillah hari ini serah terima jabatan dai ketua BAZNAS periode tahun 2016-2021 kepada ketua BAZNAS 2021-2026 dan juga selamat melaksanakan tugas kepada ketua BAZNAS dan komisioner periode 2021-2026,”pungkasnya

Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pembayaran Zakat di Baznas Cianjur akan Menggunakan Aplikasi Digital Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post