Latest News
Monday, September 20, 2021

Pancasila Tujuan Bersama Bangsa Indonesia

Neng Eem gelar Dengar Pendapat Masyarakat di Desa Kertamukti, Kecamatan Sindangbarang, Senin, 20-9-2021


CIANJURPOST.COM-Anggota MPR RI Fraksi PKB, daerah pemilihan Jawa Barat III, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, kembali hadir ditengah masyarakat, untuk melakukan Dengar Pendapat Masyarakat.

Kali ini, Neng Eem melaksanakan kegiatan di Kampung Citaleus, Desa Kertamukti, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Senin, 20 September 2021.

Banyak hal disampaikan politisi asal Cianjur ini, kepada para peserta yang terdiri dari aparat desa dan masyarakat Desa Kertamukti, terutama berkaitan posisi Pancasila.

"Pancasila sebagai ideologi negara merupakan tujuan bersama Bangsa Indonesia yang diimplementasikan di dalam Pembangunan Nasional," ujar Neng Eem.

Lanjut Neng Eem, Pancasila sebagai dasar negara atau juga disebut sebagai dasar falsafah negara atau ideologi negara, mengandung arti bahwa Pancasila sebagai dasar yang mengatur seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

"Jadi seluruh perilaku kita, itu harus mencerminkan  Pancasila. Baik dalam melaksanakan tugas di pemerintahan, maupun dalam kehidupan sehari-hari," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Neng Eem juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona yang masih belum usai.

"Kita harus tetap waspada, Pandemi ini belum berakhir, selalu patuhi protokol kesehatan. Semoga semuanya segera kembali normal," harapnya.(Jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pancasila Tujuan Bersama Bangsa Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post