Latest News
Monday, May 31, 2021

Neng Eem Serap Aspirasi Warga Cugenang

Neng Eem saat sosialisasi empat pilar dan menyerap aspirasi masyarakat di Cugenang, Senin, 31 Mei 2021


CIANJUR-Anggota MPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, mengatakan, bahwa Badan Pengkajian MPR tengah fokus menyelesaikan substansi Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN), dan ditargetkan akhir tahun 2021 substansi PPHN sudah siap.

Untuk itu, dirinya turun kemasyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat terkait Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN). Kegiatan dilaksanakan di Kampung Cariu, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, pada hari Senin, 31 Mei 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Cianjur, dan para kader Perempuan Bangsa Kecamatan Cugenang.

Menurut Neng Eem, substansi PPHN yang disusun Badan Pengkajian hanya memuat hal-hal filosofis, bukan bersifat teknokratis. Sehingga bersifat sebagai pemberi bintang petunjuk bagi seluruh penyelenggara negara. 

"PPHN yang bersifat filosofis ini akan menjabarkan cita-cita Indonesia merdeka sebagaimana tertuang dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945," ujar legislator dari dapil Jawa Barat III ini.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, kesempatan itu juga dimanfaatkan politisi asal Kabupaten Cianjur ini untuk mensosialisasikan 4 Pilar MPR, serta mensosialisasikan tentang bahaya wabah virus covid-19. 

Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Neng Eem Serap Aspirasi Warga Cugenang Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post