Latest News
Monday, March 29, 2021

Seminar Kebangsaan Perkokoh Persatuan Masyarakat

Neng Eem saat jadi narasumber pada kegiatan seminar di Desa Rancagoong, Minggu, 28 Maret 2021.

cianjurpost.com-Pimpinan Banggar MPR RI gelar seminar kebangsaan, dengan narasumber Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, Minggu, 28 Maret 2021.

Kegiatan dilaksanakan di Kampung Kubang, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, dengan peserta Ketua Karang Taruna, Kecamatan Cilaku dan warga masyarakat Desa Rancagoong.

“Seminar ini sangat baik agar masyarakat dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa dan mencegah penyebaran paham-paham yang bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila," ujar anggota MPR RI dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz. 

Legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat III ini menjelaskannya, melihat kondisi saat ini, banyak pemahaman-pemahaman di luar nilai-nilai Pancasila yang dapat menggoyangkan keutuhan bangsa. 

"Melalui seminar ini diharapkan dapat mengingatkan masyarakat untuk senantiasa bertumpu pada Empat Pilar Kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republika Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika, dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara," papar anggota Komisi V DPR RI ini.

Banyak hal yang disampaikan Neng Eem dalam seminar tersebut. Namun yang paling utama tentang Empat Pilar MPR yang harus terus dijaga. 

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Yakni menjaga jarak dan menggunakan masker.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Seminar Kebangsaan Perkokoh Persatuan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post