Latest News
Wednesday, November 11, 2020

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Lewat Seminar Kebangsaan

Neng Eem gelar seminar kebangsaan di Desa Pusakasari, Kecamatan Leles, Rabu, 11 November 2020


cianjurpost.com-
Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz sosialisasikan 4 Pilar MPR, lewat seminar kebangsaan, di Desa Pusakasari, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, Rabu, 11 November 2020.

Dalam pemaparannya, Neng Eem mengingatkan pentingnya empat pilar MPR RI sebagai landasan dasar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Menurutnya, sosialisasi 4 pilar harus terus dilakukan untuk membangkitkan kembali kesadaran masyarakat, agar selalu ingat bahwa Indonesia sebagai bangsa yang beragam suku, agama, ras, dan budaya.

"Dengan keanekaragaman ini mengharuskan setiap langkah dan kebijakan negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara diarahkan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa," jelas legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat III yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini.

Sosialisasi nilai-nilai 4 pilar ini, kata dia, untuk mengingatkan dan menyegarkan kembali komitmen seluruh komponen bangsa, agar pelaksanaan dan penyelenggaraan kehidupan berbangsa dan bernegara selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa.

Dalam kegiatan tersebut para peserta yang terdiri dari Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Cianjur dan kader Perempuan Bangsa Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, sangat antusias mengikuti kegiatan. Ada juga peserta yang melontarkan pertanyaan dan menyampaikan aspirasinya secara langsung.

"Saya sangat senang melihat antusias para peserta. Dan saya berharap sepulang dari kegiatan ini, para peserta menyampaikan kembali kepada warga lainnya tentang empat pilar kebangsaan," harapannya.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Lewat Seminar Kebangsaan Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post