Latest News
Wednesday, November 11, 2020

Tahun Pilkada, Jaga Persatuan

Neng Eem gelar seminar kebangsaan di Desa Cidadap, Kecamatan Campaka, Rabu, 11 November 2020


cianjurpost.com-
Anggota MPR RI yang juga anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, gelar seminar kebangsaan untuk memperkuat empat pilar MPR, di Desa Cidadap, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Rabu, 11 November 2020.

Dalam kesempatan tersebut, legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat III yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini menegaskan, bahwa Empat Pilar MPR yaitu Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, harus menjadi pedoman seluruh anak bangsa Indonesia. Apalagi saat ini bangsa Indonesia memasuki tahun politik, yakni Pilkada serentak.

"Kontestasi luar biasa tersebut sangat rentan terjadi gesekan antar masyarakat. Untuk itu, pemahaman yang baik akan empat pilar bisa menjadi benteng dan pemersatu seluruh anak bangsa walaupun terlibat dalam kontestasi pemilu," ujarnya.

Neng Eem juga menekankan bahwa, selain aktif berperan serta dalam pemilu juga harus menjadi pemilih yang pintar. 

"Pilihlah bupati dan wakil bupati yang bersungguh-sungguh memiliki visi dan misi mempersatukan dan mensejahterakan seluruh masyarakat Cianjur, dan mampu membawa Cianjur ini memiliki daya saing tinggi dalam segala bidang," ungkapnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Cianjur dan para kader Perempuan Bangsa Kecamatan Campaka itu, Neng Eem berpesan agar para peserta menjadi penyejuk suasana.

"Kita lihat sekarang itu di medsos suasana Pilkada makin panas. Antar pendukung mulai saling serang. Nah disitu kita hadir untuk meredakan suasana," pungkasnya.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Tahun Pilkada, Jaga Persatuan Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post