Latest News
Sunday, November 29, 2020

Pelajar Harus Ikuti Perkembangan Zaman

Neng Eem saat sosialisasi Empat Pilar di Cikukulu, Minggu, 29 November 2020 


cianjurpost.com-
Sebagai generasi penerus bangsa, para santri dan pelajar harus memiliki kepekaan dan kecerdasan terhadap segala hal, terutama terkait perkembangan zaman, serta kebijakan pembangunan.

Hal itu diungkapkan anggota MPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, saat mensosialisasikan Empat Pilar MPR di Kampung Cikukulu, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Minggu, 29 November 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Pimpinan Ponpes At-Tanwir Cikukulu dan para peserta dari Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Karangtengah.

Menurut legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat III yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini, para pelajar dan santri tidak hanya harus cerdas dalam ilmu pengetahuan, tapi juga harus mengikuti perkembangan zaman, termasuk juga hal kebijakan pemerintah dan politik.

"Pelajar itu generasi bangsa yang di pundaknya masa depan bangsa akan dipikul. Untuk itu segala bekal ilmu pengetahuan dan perkembangan terkini terkait pembangunan serta perubahan zaman ini harus disampaikan," ungkapnya.

Masih kata Neng Eem, memberikan wawasan dan pengetahuan terkait perkembangan zaman, sebagai upaya memberikan pemahaman agar para pelajar memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap negara.

"Selama ini kebanyakan para pelajaran hanya dibekali ilmu-ilmu pengetahuan saja. Sedangkan yang berkaitan dengan perkembangan zaman serta kebijakan pembangunan kurang mendapat asupan. Untuk itu sosialisasi Empat Pilar ini penting diberikan kepada pala pelajar," pungkas anggota Komisi V DPR RI ini.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pelajar Harus Ikuti Perkembangan Zaman Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post