Latest News
Saturday, November 21, 2020

Neng Eem: Yang Merongrong Empat Pilar Harus Dilawan

Neng Eem saat jadi narasumber pada seminar kebangsaan, di Desa Pakuon, Sabtu, 21 November 2020.


cianjurpost.com-Bertempat di Kampung Simpang, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Pimpinan Banggar MPR RI gelar Seminar Kebangsaan, Sabtu, 21 November 2020.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut, anggota MPR RI Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz. Selain itu, hadir pula Wakil Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Cianjur, dan peserta Perempuan Bangsa Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.

Dalam paparannya, anggota Komisi V DPR RI ini menjelaskan kondisi saat masyarakat Indonesia yang banyak menyimpang dari nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menambah pengetahuan baru masyarakat terkait urgensi 4 Pilar kebangsaan, sehingga semua peserta seminar dapat menerapkan 4 Pilar  dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Neng Eem menambahkan,  empat pilar yang harus diketahui diantaranya Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia serta Bhineka Tunggal Ika. 

"Kita harus mampu mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung didalamnya. Para pahlawan Indonesia telah berkorban baik harta maupun jiwanya. NKRI adalah harga mati dan tidak bisa ditawar lagi,” tegas wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Barat III ini. 

Masih kata Neng Eem, banyak krisis yang sedang dihadapi sekarang ini, diantaranya krisis etika, krisis mental, krisis ekonomi, dan yang lainnya.

"Dalam situasi krisis seperti ini, kita harus berjuang. Siapapun yang merongrong untuk menghancurkan Empat Pilar ini harus kita lawan,” pungkasnya.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem: Yang Merongrong Empat Pilar Harus Dilawan Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post