Latest News
Monday, November 23, 2020

Neng Eem: Sosialisasi Empat Pilar Harus Terus Digiatkan

Neng Eem saat sosialisasi empat pilar di Kecamatan Leles, Senin, 23 November 2020.

cianjurpost.com-Anggota MPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, sosialisasikan empat pilar MPR RI yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, di Desa Karyamukti, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, Senin, 23 November 2020.

Neng Eem mengatakan, sosialisasi empat pilar ini harus terus digelorakan ke tengah-tengah masyarakat, agar kecintaan terhadap negara semakin mendalam.

"Meski saat ini masih suasana pandemi Covid-19, tapi kegiatan sosialisasi ini harus juga dilaksanakan, dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan," kata wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Barat III ini 

"Ditengah pandemi Covid-19 ini, kita harus menerapkan sikap gotong royong, tenggang rasa dan saling membantu satu sama lain," imbuhnya.

Masih kata Neng Eem, sosialisasi ini harus terus digiatkan untuk lebih memberi pemahaman tentang ideologi bangsa ini. .

"Pemberian pemahaman nilai-nilai luhur berbangsa harus terus diberikan kepada masyarakat melalui sosialisasi empat pilar ini. Karena pihak yang ingin merusak bangsa pun terus melakukan gerakan paham sesat," paparnya.

Selain itu, pada kesempatan itu juga Neng Eem memberikan penekanan bagaimana bijak ber-medsos, jangan mudah terprovokasi berita yang tidak jelas, apalagi dalam suasana Pilkada.

"Kita harus pandai-pandai memilih informasi untuk menghindari berita-berita hoaks," terangnya kepada peserta yang terdiri dari Ketua PAC Perempuan Bangsa Kecamatan Leles dan Peserta Perempuan Bangsa Kecamatan Leles.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Neng Eem: Sosialisasi Empat Pilar Harus Terus Digiatkan Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post