Latest News
Tuesday, November 10, 2020

Neng Eem: Perempuan itu Makhluk Terhebat

Neng Eem gelar seminar kebangsaan di Cianjur, 10 November 2020.


cianjurpost.com-
Anggota MPR RI Fraksi PKB, Dapil Jawa Barat III, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, kembali gelar Seminar Kebangsaan.

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Aula Kemenaker Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, dengan dihadiri perwakilan DPC PKB Kabupaten Cianjur Hani Maria Sopandi,  dan para kader Perempuan Bangsa se Kabupaten Cianjur, Selasa, 10 November 2020.

Neng Eem yang juga anggota komisi V DPR RI menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini semoga perempuan di Kabupaten Cianjur yang masuk pada Perempuan Bangsa, dapat diperhitungkan di segala bidang,  baik dalam bidang politik maupun dalam ekonomi.

"Dalam catatan sejarah bangsa, semua yang pernah terjadi dimasa lalu, terutama dalam perjuangan, itu tidak terlepas dari yang namanya peran  perempuan," ujar politisi yang juga aktivis ini.

Begitu juga terkait kemampuan dan kesiapan para kaum hawa, karena pada dasarnya sudah banyak perempuan yang memiliki kemampuan dalam menduduki posisi strategis di bangsa ini.

"Jadi ruang akselarasi perempuan yang ada saat ini harus betul-betul dimaksimalkan dalam berbagai aspek kehidupan seperti halnya bidang ekonomi dan politik," imbuhnya.

Masih kata Neng Eem, dengan adanya jaminan negara terhadap perempuan, serta sudah banyaknya perempuan yang berkiprah di nasional, itu jadi bukti bahwa sesungguhnya bangsa ini membutuhkan perempuan-perempuan hebat dan terampil.

"Pada hakikatnya perempuan adalah makluq Tuhan yang hebat, sebab perempuan dijadikan sebagai Ibu Rumah Tangga dan pemimpin di Bangsa ini," pungkasnya.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Neng Eem: Perempuan itu Makhluk Terhebat Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post