Latest News
Saturday, November 14, 2020

Neng Eem Bahas GBHN Bareng Warga Ciwalen

Neng Eem Dengar Pendapat Masyarakat Ciwalen, Jumat, 13 November 2020


cianjurpost.com-
Anggota MPR RI Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, mengungkapkan bahwa wacana menghidupkan kembali GBHN, jadi perhatian masyarakat dan juga menuai pro dan kontra.

"Ada sebagian masyarakat yang menginginkan GBHN dihidupkan lagi, ada juga yang tidak setuju," ujar Neng Eem, dalam kegiatan Dengar Pendapat Masyarakat oleh Pimpinan Banggar MPR RI di Desa Ciwalen, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jumat, 13 November 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Pembina Perempuan Bangsa Kabupaten Cianjur  Yayu Rahayu, Wakil Sekretaris DPC Kabupaten Cianjur Vera dan ratusan warga Desa Ciwalen.

Mengingat wacana tersebut menyita perhatian masyarakat, sehingga penting MPR berdiskusi dan menyerap aspirasi, melalui kegiatan DPM.

"Kita turun ke masyarakat agar mendapat masukan. Sebab Indonesia negara demokrasi dan sangat memegang prinsip musyawarah mencapai mufakat," ujarnya.

Lanjut Neng Eem, masukan-masukan dari masyarakat, menjadi catatan untuk dijadikan bahan kajian agar kebijakan yang dikeluarkan MPR memberi dampak positif buat negara dan bangsa Indonesia.

"Semua masukan dari masyarakat ini akan kita kaji terus," pungkas legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat III, yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini.

Dalam kesempatan itu juga, Neng Eem melakukan sosialisasi empat pilar, yakni Pancasila Undang-undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan tentang NKRI.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Neng Eem Bahas GBHN Bareng Warga Ciwalen Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post