Latest News
Monday, September 28, 2020

Kang Lepi Jamin Kesejahteraan Guru Ngaji

 

Kang Lepi bersama tokoh ulama Kecamatan Cikadu


CIKADU
-Calon Bupati Cianjur nomor urut 4, Kang Lepi Ali Firmansyah bertemu para tokoh ulama Kecamatan Cikadu, Senin, 28 September 2020.

Pada kesempatan itu, banyak hal disampaikan calon bupati termuda ini. Diantaranya, akan memperbaiki tatakelola pemerintahan dan mewujudkan pemerintahan yang bebas KKN.

"Saya akan membenahi tatakelola pemerintahan di Cianjur. Kedepan tidak ada lagi yang menyepelekan pelayanan terhadap masyarakat," tegasnya.

Selain itu, calon bupati yang akrab dengan sebutan pasangan PILAR ini juga menyampaikan program unggulannya yang fokus pada bidang UMKM, Pertanian, Pendidikan dan Keagamaan.

"Program-program umum seperti pembangunan jalan, bidang kesehatan dan yang lainnya. Pasti dilaksanakan. Namun saya memiliki program lain lain yang selama ini kurang diperhatikan. Yaitu 100 miliar untuk UMKM, 100 miliar  untuk pertanian dan 100 miliar untuk bidang keagamaan," paparnya

"Saya pastikan para ulama, guru ngaji, ustadz, ustadzah, pengelola majlis ta'lim, pengelola DKM dan pesantren, kedepan akan mendapatkan tunjangan dan bantuan. Karena kita akan anggarkan 100 miliar per tahun," tegasnya.

Sementara itu, tokoh ulama Kecamatan Cikadu, KH Hilman Darul Qufi menyambut baik dengan cita-cita mulia yang akan diwujudkan Kang Lepi. Untuk itu pimpinan Pesantren Aisyatul  Muftiyah ini sepakat dan siap bersama semua ulama di Kecamatan Cikadu akan memenangkan Pasangan Kang Lepi dan Kang Gilar.

"Para tokoh dan ulama di Kecamatan Cikadu, kompak dan siap memenangkan Kang Lepi," tegasnya dengan penuh semangat.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kang Lepi Jamin Kesejahteraan Guru Ngaji Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post