Latest News
Friday, August 14, 2020

Masa Depan NKRI Wajib Dijaga

NENG Eem sosialisasi empat pilar MPR RI di Sukanagara-Cianjur, Kamis, 13 Agustus 2020 . 

cianjurpost.com-Pimpinan Banggar MPR RI dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, mengingatkan keragaman yang dimiliki Indonesia sangat besar. Untuk itu, perpecahan jadi salah satu ancaman yang harus dicegah.

"NKRI bukan hanya slogan, tapi tekad mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah sumpah. Inilah tantangan yang akan terus dihadapi oleh bangsa Indonesia, baik zaman sekarang maupun masa depan, yakni menjaga keutuhan NKRI," kata Neng Eem dalam paparannya, saat sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Kamis, 13 Agustus 2020 . 

Untuk mencegah potensi perpecahan di Indonesia, wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Barat III ini mengajak para peserta untuk memahami dan menjiwai Empat Pilar MPR RI. Serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. 

"Ini penting karena kita akan selalu menghadapi perubahan yang sangat cepat, bukan hanya teknologi dan informasi. Tetapi juga perubahan menyangkut budaya dan nilai-nilai. Jadi kita wajib melakukan pengamanan pilar bangsa dan masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia ," papar Anggota Komisi V DPR RI ini.

Sosialisasi tersebut dihadiri masyarakat, aparat Desa Sukamekar dan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari daerah pemilihan 4, Bapak Fuad Faizal.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Masa Depan NKRI Wajib Dijaga Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post