Latest News
Saturday, July 25, 2020

Cinta Tanah Air Wujud Keimanan

Neng Eem sosialisasi empat pilar di Kampung Ciroyom, Desa Sukaresmi, Cianjur, Jumat, 24 Juli 2020

cianjurpost.com-Upaya penguatan kebangsaan dilakukan anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz melalui sosialisasi empat pilar dan penyerapan aspirasi masyarakat, di Kampung Ciroyom, Desa Sukaresmi, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, Jumat, 24 Juli 2020.

Menurutnya, Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) sebagai penjelmaan seluruh rakyat Indonesia memiliki tanggung jawab untuk mengukuhkan nilai-nilai fundamental kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan mandat konstitusional yang diembannya.

Kepada para peserta yang terdiri dari aparat dan masyarakat Desa Sukaresmi, Neng Eem mengajak seluruh komponen bangsa agar dalam pelaksanaan dan penyelenggaraan kehidupan berbangsa dan bernegara, selalu mengacu kepada tujuan negara yang dicita-citakan.

Dalam kesempatan ini juga Neng Eem mengajak para peserta untuk menerapkan nilai- nilai yang terkandung dalam empat pilar tersebut dalam kehidupan sehari - hari. Terutama dalam mendidik anak - anak sebagai generasi penerus bangsa. Sehingga anak memiliki rasa cinta terhadap tanah air. Pasalnya cinta tanah air merupakan bentuk keimanan.

"Agar anak mempunyai akhlak yang baik dan mental yang kuat dalam menghadapi tantangan globalisasi dan liberalisasi dengan berbagi akses negatifnya, maka harus terus dibina," pungkasnya.

Selain sosialisasi, Neng Eem juga menampung berbagai aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di MPR.(jun)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cinta Tanah Air Wujud Keimanan Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post