Latest News
Friday, July 24, 2020

Aspirasi Warga Sukanagalih Diserap

NENG EEM: Serap aspirasi masyarakat Desa Sukanagalih, Kamis 22 Juli 2020.
 

cianjurpost.com-Masyarakat Cianjur antusias dengan dilaksanakannya kegiatan rapat dengar pendapat oleh Pimpinan Banggar MPR RI yang merupakan anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, Kamis 22 Juli 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan legislator dari Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan itu, Neng Eem tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat, namun juga mengajak upaya menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

"Setiap masukan dan permintaan masyarakat, itu kita tampung dan kita sampaikan pada rapat di DPR. Agar rancangan undang-undang agar tidak merugikan dan lebih kepada menguntungkan masyarakat," ujarnya.

Masih kata Neng Eem, menyerap aspirasi masyarakat salahs atu tugas yang harus dilaksanakan. "Kita sudah banyak mendapat aspirasi masyarakat, dan ini akan kita tindaklanjuti,” imbuhnya.

Selain menyerap aspirasi masyarakat moment kegiatan juga dilakukan sebagai upaya sosialisasi empat pilar MPR yakni Undang-undang Dasar 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

"Sosialisasi 4 pilar ini sudah menjadi tanggung jawab yang tidak bisa dilepaskan. Pada setiap kesempatan saya selalu mengingatkan masyarakat agar tetap berpegang teguh pada 4 pilar MPR RI, dan terus menjaga rasa nasionalisme," pungkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Aspirasi Warga Sukanagalih Diserap Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post