Latest News
Monday, June 29, 2020

Verifikasi Faktual Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020 Mulai Dilakukan

Penyelenggaraan Pilkada Mulai melaksanakan tahapan.


cianjurpost.com - Kelurahan
 Desa Buniwangi melaksanakan Pengawasan verifikasi Faktual Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020. Kegiatan tersebut diselenggarakan  di wilayah kerja pengawasan desa Buniwangi Kecamatan Pagelaran. Nampak hadir pada kegiatan tersebut, ketua PPS Buniwangi beserta jajarannya.


Semua data pendukung yang sudah di terima oleh PPS akan di verifikasi oleh petugas PPS selama 14 hari terhitung dari tanggal 28 Juni 2020. Karena itu, diharapkan seluruh petugas PPS Buniwangi melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya.

“ Jurdil dan mampu bekerja sama dengan masyarakat dan instansi yang ada,” 

Sementara itu, Ketua PPS Buniwangi  menambahkan, pihaknya mengucapkan semoga lancar sesuai dengan yg di harapkan oleh semua pihak, meskipun banyak kendala di lapangan tapi tidak mengurangi semangat kegiatan Verifikasi Faktual pemilihan Bupati dan Wakil Bupati cianjur 2020.  

Cuncun berharap, seluruh petugas PPS desa Buniwangi mampu melaksanakan tugas dengan jujur dan adil serta mampu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. “ Juga semoga pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nanti terlaksana dengan tertib aman dan lancar,” harap Cuncun  

Dilain pihak, Pengawas Kelurahan Desa Buniwangi. Dede Abdulatif menjelaskan, Pengawasan Verifikasi Faktual yang ada di Desa Buniwangi, itu sebanyak 978 orang. 

Dede juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak . Khususnya pada Jajaran PPS Buniwangi telah kerjasama pada kegiatan Verifikasi Faktual Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020. Diharapkannya, pihak PPS dan Masyarakat Buniwangi, mampu bekerjasama dalam pelaksanaan Pemilihan Kepada Daerah untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020 yang akan dilaksanakan pada Desember 2020 mendatang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Verifikasi Faktual Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020 Mulai Dilakukan Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post