Latest News
Tuesday, June 16, 2020

Pentingnya Branding Media

Neng Eem bersama KOPRI PC PMII Kota Bogor, Senin, 15 Juni 2020.


BOGOR
-Para pengurus dan kader KOPRI PC PMII Kota Bogor, berkumpul di Jalan Sholeh Iskandar, Kedungbadak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Senin, 15 Juni 2020.

Para aktivis dari kalangan mahasiswa itu, berkumpul bukan untuk melakukan demonstrasi, melainkan untuk mengikuti seminar kebangsaan oleh Pimpinan Banggar MPR RI.

Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz pun hadir untuk memberikan materi kepada para peserta.

Dalam kesempatan itu, legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat III ini menjelaskan pentingnya branding politik dan media. Pasalnya branding sangat menentukan besarnya organisasi.

"Saat ini jamannya media sosial, jadi untuk membesarkan organisasi melalui media itu tidak mahal. Makanya media sosial itu harus dimanfaatkan untuk hal positif,"  ujarnya.

Seperti biasanya, kesempatan itu pula, dimanfaatkan wakil rakyat dari Kabupaten Cianjur ini, dengan melakukan sosialisasi empat pilar MPR RI. Menurutnya sosialisasi empat pilar MPR jadi satu kewajiban yang harus dilakukan.

"Sosialisasi ini jadi satu kewajiban. Setiap ada kesempatan akan selalu disampaikan. Agar cita-cita bangsa ini bisa terwujud," pungkasnya.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pentingnya Branding Media Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post