Latest News
Monday, June 29, 2020

Neng Eem: Perempuan Harus Kuat

Neng Eem hadiri seminar kebangsaan di Desa Sindangsari, Cilaku, Cianjur, Minggu, 28 Juni 2020


cianjurpost.com-
Anggota komisi V DPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz hadiri seminar kebangsaan di Desa Sindangsari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu, 28 Juni 2020.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Barat III yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini, hadir sebagai narasumber.

Dihadapan para peserta dari PAC Perempuan Bangsa Kecamatan Cilaku itu, Neng Eem memberikan motivasi pentingnya penguatan kaderisasi perempuan dalam organisasi. 

"Perempuan memiliki posisi strategis dalam membina para kader. Perempuan harus kuat dan cekatan," ujarnya didampingi Ketua PAC Perempuan Bangsa Kecamatan Cilaku.

Masih kata Neng Eem, dalam segala hal, tidak bisa dilepaskan dari peran perempuan. Baik dalam organisasi bahkan dalam membangun bangsa. 

"Sekarang itu perempuan tidak hanya ngurusi masalah dapur, tapi juga bisa kontribusi banyak hal. Seperti dalam dunia usaha, karena perempuan cenderung lebih ulet dan teliti," imbuhnya.

Hal yang paling penting yakni dalam memberikan pembinaan terhadap generasi yang akan datang di lingkungan keluarga. "Perempuan memiliki waktu lebih banyak dengan anak. Perempuan juga cenderung lebih dekat dengan anak. Maka sangat strategis jika perempuan melakukan pembinaan kepada anak," pungkasnya.

Selain melakukan penguatan kaderisasi perempuan, Neng Eem juga sosialisasikan empat pilar MPR RI yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan tentang NKRI sebagai negara kesatuan.(jun)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem: Perempuan Harus Kuat Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post