Latest News
Monday, June 29, 2020

Neng Eem: Jangan Mudah Terpengaruh

EMPAT PILAR: Neng Eem saat jadi narasumber pada seminar kebangsaan, Minggu, 28 Juni 2020

cianjurpost.com-Pimpinan Banggar MPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, hadiri seminar kebangsaan di Kampung Gudang, Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Minggu, 28 Juni 2020.

Kepada para peserta, yang terdiri dari Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Cianjur dan PAC Perempuan Bangsa Kecamatan Cibeber itu, Neng Eem berpesan, agar tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan mencintai tanah air.

"Mencintai tanah air diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari, dengan berpegang teguh pada Pancasila, dan itu merupakan wujud keimanan kepada Tuhan yang maha Esa," ujarnya.

Masih kata anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat III ini, mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi negara, UUD 45 sebagai konstitusi, serta Bhinneka Tunggal Ika sebagai sebagai semboyan harus dilakukan.

"Agar hal ini tidak tergerus oleh berbagai dinamika negatif. Sosialisasi Empat Pilar ini hendaknya terus diperdengarkan, dihayati dan diamalkan agar menjadi jati diri dan karakter kebangsaan warga negara Indonesia,” paparnya.

Selain itu, legislator dari Kabupaten Cianjur ini berharap masyarakat terus istiqomah atas kesepakatan para pendiri bangsa ini, dan tidak mudah terpengaruh informasi yang menyesatkan.

"Ini bukan tanpa alasan. Bahwa arus wacana keagamaan yang dilibatkan pada kepentingan politik, terkadang berpengaruh terhadap sendi utama negara. Makanya kita harus paham betul dengan pilar-pilar kebangsaan ini," pungkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Neng Eem: Jangan Mudah Terpengaruh Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post