Latest News
Sunday, June 21, 2020

Aparatur Pemerintah Harus Beri Contoh

EMPAT PILAR: Neng Eem sosialisasi empat pilar di Cianjur, Sabtu, 20 Juni 2020

cianjurpost.com-Anggota MPR RI dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz mengatakan, aparat pemerintahan mulai dari tingkat terbawah hingga pusat, jadi bagian terpenting dalam menjaga pilar kebangsaan.

"Para aparat pemerintahan itu penjaga keutuhan negara. Jika aparatnya tidak menjaga pilar kebangsaan, bagaimana dengan masyarakatnya," ujar Neng Eem saat kegiatan pimpinan Banggar MPR RI di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Sabtu, 20 Juni 2020.

Lantaran lebih dikenal, sehingga bisa menjadi tempat yang strategis bagi masyarakat dalam mengadukan berbagai persoalan yang berkembang di baris paling bawah.

"Untuk itu, sudah sepantasnya para aparat pemerintahan itu memberikan contoh dalam mengamalkan empat pilar kebangsaan kepada masyarakatnya," bebernya.

Kepada para peserta yang terdiri dari tokoh agama, dan juga dihadiri Ketua Perempuan Bangsa kabupaten Cianjur itu, Neng Eem menyampaikan terima kasih, lantarana telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara sosialisasi ini.

"Kita semua berharap memiliki para pemimpin dan aparat pemerintah yang amanah dan selalu memberikan contoh-contoh yang baik," pungkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Aparatur Pemerintah Harus Beri Contoh Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post