Latest News
Friday, May 8, 2020

Peduli Guru Ngaji dan Imam Masjid, Pejuang Bravo Lima Jabar Bagikan Sumbangan



cianjurpost.com - Pejuang Bravo Lima Jawa Barat bagikan sumbangan kepada guru ngaji dan imam masjid di wilayah Cianjur. Kali ini dilaksanakan di Masjid Kampung Pawenang Desa Kademangan Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Jumat (8/5/2020).

Sekretaris Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Jawa Barat Junjun Guntara mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada Guru Ngaji dan Imam Masjid.

"Kenapa kita ke Imam Masjid dan Guru Ngaji, meraka adalah pahlawan Agama yang setiap hari selalu mendoakan kita, pemerintah kita, bangsa kita," katanya.

"Adapapun Guru Ngaji, merekalah bisa membimbing anak-anak kita yang tidak pernah lelah semangatnya untuk mencerdaskan anak bangsa kita dalam bidang keagamaannya" tambahnya.

Kegiatan ini akan rutin dilakukan, kata Junjun, dalam masa pandemi Covid19 hal yang perlu dilakukan adalah dukung upaya pemerintah dan saling membantu antar sesama.

"Alhamdulilh Pejuang Bravo Lima bisa berbagi pada guru Ngaji dan Imam Masjid, kegiatan ini akan rutin di laksanakan dalam rangka baksos penangan Covid 19," jelasnya.

Tidak hanya di DKM saja, Junjun mengatakan, kegiatan ini juga akan dilakukan di setiap jaringan Anggota Bravo Lima Jabar.

"Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya dari BAZNAS Kabupaten Cianjur yang sudah membantu bakti sosial ini. Tidak lupa Kemenag Cianjur Kasi Pendis yang mempelopori kegiatan ini," ucapnya.

Abdul Kohar selaku Kasi Pendis menyampaikan, pihaknya sangat apresiasi dan dukung semangat anak-anak muda yang ada di Pejuang Bravo Lima ini.

"Kita bantu dan dorong semangat anak-anak muda yang terwadahi dalam ormas Pejuang  Bravo Lima, ini adalah program harus kita laksanakan secara beriringan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Satgas Bravo5 Cianjur Riva Rosyandi menegaskan, dukung pemerintah dalam penanganan covid 19. Pejuang Bravo Lima akan terus lakukan bantuan bagikan sembako untuk masyarakat, sehingga dapat meringankan perekonomiannya.

"Kita tidak hanya pada Imam Masjid saja, tapi kita akan dukung pemerintah dalam penanganan wabah Covid 19 salah satunya membantu Imam Masjid, Guru Ngaji dan masyarakat yang menengah ke bawah dan tidak mendapatkan bantuan pemerintah kita bantu sebagian, semoga bermanfaat," tegasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Peduli Guru Ngaji dan Imam Masjid, Pejuang Bravo Lima Jabar Bagikan Sumbangan Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post