Latest News
Monday, March 30, 2020

Pentingnya Berolahraga ditengah Pandemik Covid-19



cianjurpost.com - Banyak orang berupaya untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, seperti yang dilakukan Komunitas sepeda kecamatan pagelaran melaksanakan olahraga pagi dengan ngegoes sepedanya.

Kegiatan goes terssebut rutin dilaksanakan setiap kali hari libur di sekitaran pagelaran, sukanagara dan tanggeung. Minggu (29/3/20).

Mantan kepala desa pagelaran yg tidak lama menerima kembali amanah dari warga masyarakat pagelaran. H. Rachmat Rusyandi mengatakan. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas di setiap hari libur, sambil merefres yang tentunya asal berkeringat dan tetap menjaga ke stabilan tubuh.

"Kegiatan ini kita menelusuri jalur pasir haur, pasir hayam melalui pasirkadu dan tembus lagi ke jalan lingkar pangadegan hilir," ungkapnya.

Labih lanjutnya Rachmat menjelaskan, tepat hari Minggu kemarin kegiatan sengaja dilakukan bertujuan untuk sekalian memberikan pemahaman kepada warga masyarakat pagelaran tentang wabah covid19.

"Covid-19 bisa menyerang siapa saja, yang rentan, apalagi dayatahan tubuh yang lemah. Penting rasanya menjaga kebugaran tubuh, dan tidak menyepelekan penyakit apapun," tuturnya.

Namun dengan demikian agar masyarakat tidak sampai menyepelekan wabah covid19 ini, karena dengan hal ini saya berharap kepada warga masyarakat agar tetap waspada.

"Saya berharap. Kepada masyarakat agar selalu tetap menjaga ke stabilan tubuh dengan hidup sehat dan tetap berolahraga. Harapnya," pungkasnya. (Dede)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pentingnya Berolahraga ditengah Pandemik Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post