Latest News
Sunday, March 22, 2020

Pengawas Desa (PPL) Kunci Utama Pengawasan



(Poto bersama pengawas dan Muspika)



cianjurpost.com - Panwaslu Kecamatan Pagelaran melaksanakan Pelantikan dan memberikan Bimbingan Teknis (Bintek) Petugas Pengawas Lapangan (PPL). Kegiatan tersebut diselenggarakan  di Aula PGRI Panyangling Budi Pagelaran, Minggu (22/3/20). Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Muspika Pagelaran.


Ketua komisioner Panwaslu kecamatan pagelaran, Endang Sudarman mengatakan, seluruh pengawas kelurahan dan desa ini akan bekerja melaksanakan tugas selama 7 bulan kedepan . Kerjanya mulai pertanggal sejak dilantik sekarang. Karena itu, diharapkan seluruh pengawas Kelurahan dan Desa mampu melaksanakan tugas pengawasan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur sesuai dengan tupoksinya.

“Jurdil dan mampu bekerja sama dengan masyarakat dan instansi yang ada,” tuturnya.

Lebih lanjut Endang menjelaskan, Pengawas Desa yang ada di Kecamatan Pagelaran, itu sebanyak 14 orang. Mereka telah selesai dilantik dan sekarang akan mengikuti Bimtek.

Endang juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak . Khususnya pada Jajaran Bawaslu Kabupaten Cianjur, Muspika Pagelaran, PPK Kecamatan Pagelaran yang telah hadir pada acara pelantikan PPL Desa.

" Kita berharap, semua pihak, baik kecamatan, desa dan masyarakat Kecamatan Pagelaran, mampu bekerjasama dalam pelaksanaan Pemilihan Kepada Daerah untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Cianjur  yang akan dilaksanakan pada September 2020 mendatang," harapnya.

Sementara itu, Camat Pagelaran Deni W Lesmana menambahkan, pihaknya mengucapkan selamat pada seluruh pengawas desa yang telah dilantik dan melaksanakan Bimtek. Deni berharap, seluruh pengawas desa mampu melaksanakan tugas dengan jujur dan adil serta mampu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat.

“ Juga semoga pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nanti terlaksana dengan tertib aman dan lancar,” tukas Deni.  (In)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pengawas Desa (PPL) Kunci Utama Pengawasan Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post