Latest News
Wednesday, March 25, 2020

Forkopimcam Pagelaran: Jangan Sepelekan Penyakit

Persiapan : forkopimcam Pagelaran foto bersama sebelum penyemprotan desinfektan.




cianjurpost.com - pemerintah pusat dan daerah, Pemerintah kecamatan pagelaran melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyemprotan desinfectans, untuk mencegah jentik penyakit, terutama covid-19. Selasa (24/3/20).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di wilayah Desa Sindangkerta dan Desa Kertarahaja. Nampak hadir pada kegiatan tersebut jajaran Forum Pimpinan Kecamatan Pagelaran ( forkopimcam) dan PKM Sindangkerta.

"kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mentaati arahan-arahan yang disampaikan oleh pemerintah dalam rangka mengurangi resiko penyebaran covid 19," ungkap Camat Pagelaran, Deni W Lesmana.

Labih lanjutnya Deni menjelaskan, virus ini mungkin terdengar sepele namun jangan sampai disepelekan, sudah tiga Pimpinan Daerah di Jabar terpapar positif dan tidak menutup kemungkinan hal ini bisa bertambah.

"Data yang tercatat menurut saya belum menunjukan keadaan sebenarnya yang, mungkin saja jika terdata semua, jauh lebih banyak," tuturnya.

Dia menghimbau, agar masyarakat patuh dan taat dengan anjuran pemerintah, agar Cianjur Khususnya warga masyarakat Pagelaran jangan sampai ada yang terpapar covid 19.

"Kita berharap, tentunya masyarakat dapat melaksanakan apa apa yang dihimbau oleh pemerintah , terutama jaga pola hidup sehat, jangan panik, tetap waspada dan tidak berkumpul dengan banyak orang," Punkas Deni. (Dede)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Forkopimcam Pagelaran: Jangan Sepelekan Penyakit Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post