Latest News
Sunday, February 16, 2020

Utamakan Kepentingan Umum Daripada Pribadi

Kang Parhan bersama pengurus Karang Taruna Desa Sukatani

cianjurpost.com-MAJUNYA Muhammad Parhan Burhanudin Satria Nugraha ini sebagai calon Kepala Desa Sukatani untuk periode 2020-2026, tidak lepas dari dukungan dari keluarganya, yakni Istri dan Ibundanya, yang senantiasa memberikan doa dan motivasi.

Dimata istrinya, pria yang akrab disapa Kang Parhan ini, merupakan sosok suami yang bertanggung jawab. Bahkan kepentingan umum lebih diutamakan daripada kepentingan pribadi dan keluarga.

"Saya sebagai istrinya tentu merasa senang dan bangga. Semoga ini jadi catatan baik untuk kemudian hari," ujar Desti Sri Wahyuni istri dari Kang Parhan. Pandangan postif juga hadir dari rekan-rekannya di Karang Taruna Desa Sukatani.

Riva salah satu pengurus Karang Taruna Desa Sukatani mengatakan, selama menjabat Ketua Karang Taruna Desa Sukatani, Kang Parhan menunjukan sikap kepemimpinannya, dalam berbagai program yang sudah dilaksanakan. Antara lain pengelolaan sampah, pengajian pemuda, dan program lain.

"Karang Taruna Desa Sukatani sudah banyak melakukan kerjasama dengan banyak pihak. Antara lain dengan Kopi ABC, dengan PT Djarum, dan dengan pihak lain. Itu tidak lain berkat kepemimpinan Kang Parhan, untuk kepentingan umum," pungkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Utamakan Kepentingan Umum Daripada Pribadi Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post