Latest News
Thursday, February 13, 2020

Siapa Parhan? Mengabdi untuk Masyarakat

Kang Parhan bersama Pengurus Karang Taruna Desa Sukatani sedang mengangkut sampah

PRIA yang memiliki nama lengkap Muhammad Parhan Burhanudin Satria Nugraha ini, merupakan calon Kepala Desa Sukatani untuk periode 2020-2026.

 Dirinya lahir di Kampung Panagan pada tanggal 06 November 1992. Hasil buah cinta pasangan Almarhum H. Kamaludin dan Iya Julaeha. Ayahnya merupakan tokoh agama di Kampung Panagan.

Selain itu juga, almarhum H Kamaludin aktif di pemerintahan dengan menjadi Ketua RT 02/01, dan sekarang jabatan itu dipegang oleh ibundanya.

Dengan kata lain pengabdian kedua orang tua Muhammad Parhan terhadap masyarakat ini sudah tidak diragukan lagi. Selain membina melalui bidang keagamaan, juga melalui bidang pemerintahan. Darah kepedulian terhadap masyarakat yang dimiliki kedua orang tuanya, kini mengalir di tubuh Muhammad Parhan.

Meski usianya masih muda, namun sudah membuktikan diri melalui organisasi Karang Taruna Desa Sukatani. Selama menjabat sebagai Ketua Karang Taruna, sudah cukup banyak yang dilakukan.

Dengan serba keterbatasan, dirinya konsisten mengelola sampah di wilayah Pasirkampung, Panagan, dan Kayumanis. Selain itu juga bersama pemuda melakukan budidaya kelinci.

Sadar untuk melakukan perubahan besar itu dibutuhkan peran serta dukungan pemerintah, maka dirinya saat ini maju sebagai Calon Kepla Desa Sukatani dengan nomor urut 3. Dengan harapan, lebih luas dan lebih besar lagi peran serta manfaat yang dapat diberikan kepada masyarakat.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Siapa Parhan? Mengabdi untuk Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post