Latest News
Tuesday, February 4, 2020

Neng Eem Ajak Tokoh Agama Sosialisasi Empat Pilar

Neng Eem, sosialisasikan empat pilar kebangsaan, Kabupaten Cianjur, Senin, 3 Februari 2020.

cianjurpost.com - Anggota Komisi V dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, sosialisasikan empat pilar kebangsaan, di Kampung Tegal Teri, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin, 3 Februari 2020.

Hadir pada sosialisasi itu para peserta yang terdiri dari tokoh agama, H Usman dan Ustad Muti, serta ratusan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu, legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat III yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini menjelaskan, saat ini ada kondisi di mana pihak tertentu berusaha mengurangi nilai-nilai Pancasila dengan cara hidup, cara pandang, bahkan secara agresif mempersalahkan Pancasila itu sendiri.

"Untuk itu, kita harus kembali memperbaiki pemahaman bersama, agar dapat memperbaiki cara hidup kita dalam berbangsa jadi lebih baik, dengan tetap berpedoman pada Pancasila," papar alumni Kopri PB PMII ini.

Masih kata Neng Eem, penanaman nilai-nilai Pancasila sejak dini, itu sangat penting. Dirinya juga menanamkan nilai-nilai Pancasila kepada anaknya mulai dari hal sederhana.

"Menanamkan rasa nasionalisme bisa dimulai dari lingkungan keluarga dengan mengontrolnya dalam kehidupan sehari-hari. Setelah itu kita tanamkan nilai-nilai nasionalisme pada masyarakat. Melalui pengajian-pengajian, dan setiap kesempatan," katanya.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem Ajak Tokoh Agama Sosialisasi Empat Pilar Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post