Latest News
Monday, February 17, 2020

Imbauan KAK terkait Proses Lelang LPSE Cianjur

Pengurus KAK Kabupaten Cianjur


cianjurpost.com- Konsorsium Asosiasi Kontraktor (KAK) Kabupaten Cianjur, melalui, Humas KAK Firdaus Alawi, menyampaikan imbauan, sehubungan dengan pelaksanaan lelang melalui LPSE Kabupaten Cianjur yang sedang berlangsung, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Para kontraktor melakukan penawaran yang realistis agar kwalitas pekerjaan sesuai harapan.

2. Terkait rumor yang beredar KAK tidak pernah ikut campur mengkondisikan pemenang lelang dan akan mengirimkan surat teguran dan meminta klarifikasi kepada oknum dinas yang menyatakan bahwa lelang harus melalui KAK.

3. Para kontraktor di harapkan tunduk pada aturan yang berlaku sesuai Standard Operating Procedures (SOP) yang sudah ditetapkan

4. Apabila ada masyarakat atau stakeholder yang merasa dirugikan/mengalami penipuan oleh oknum yang mengatasnamakan KAK agar dapat melaporkan kepada aparat penegak hukum.

5. Barjas/ PPK agar terbuka dalam menentukan pemenang lelalng dengan di dasari oleh aturan yang jelas

6. Barjas/ PPK juga harus mampu mempertimbangkan pengusaha lokal, dan

7. Hal ini kami sampaikan sebagai upaya untuk menciptakan kondusifitas proses lelang berlangsung di kabupaten cianjur. (In)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Imbauan KAK terkait Proses Lelang LPSE Cianjur Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post