Latest News
Thursday, November 28, 2019

Neng Eem: Perempuan Benteng Kedaulatan Negara

Neng Eem sosialisasi empat pilar di Wisma Kemnaker RI Ciloto, Cipanas-Cianjur, Rabu, 27 November 2019.


CIANJUR-Indonesia sebagai negara berdaulat dan besar harus terus dijaga. Hal itu diungkapkan Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz saat sosialisasi empat pilar MPR, di Wisma Kemnaker RI Ciloto, Jalan Raya Puncak nomor 59, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu, 27 November 2019.

Kepada peserta yang diikuti kader DPC Perempuan Bangsa ini, Neng Eem mengatakan, peran perempuan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara sangat penting dan vital.

"Perempuan bagian penting dari kehidupan. Perempuan juga memiliki peran strategis dalam menjaga ketahanan pangan dan pengolahan sumber daya alam," ujar legislator dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini.

Selain itu, Neng Eem mengingatkan kepada para ibu agar tidak hanya berjuang bagi keluarganya, tetapi juga berkiprah lebih bagi bangsa dan negara. "Perempuan sebagai pendidik pertama dan utama dalam keluarga menjadi harapan dalam menciptakan generasi yang diharapkan bagi bangsa, negara dan agama,"  imbuhnya.

Pada kegiatan itu pula, Neng Eem menyampaikan beberapa point yang harus dimaknai dalam berbangsa dan bernegara. "Kita ketahui bersama bahwa situasi politik akan mempengaruhi tatanan hidup berbangsa dan bernegara, namun hal ini tidak disadari oleh masyarakat awam, kami menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan situasi politik yang dinamis, dan isu isu yang belum tentu kebenarannya," pungkasnya.(jun) 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem: Perempuan Benteng Kedaulatan Negara Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post