Latest News
Saturday, August 17, 2019

CIF TURUT BERDUKA PADA ANGGOTA KEPOLISIAN YANG TERLUKA.



Cianjur Intellectual Foundation sangat menyetujui sepenuhnya langkah kepolisian dalam mengusut tuntas kasus kerusuhan akibat oknum yang melemparkanbensin, yang mengakibatkan empat polisi terbakar. Dalam aksi demonstrasi di depan Kantor Bupati Cianjur kemarin.

Ketua CIF Soudara Fardan Abdul Basith mengugkap turut merasa kecewa terhadap penyusup yang menumpangi aksi demontrasi massa yang terjadi pada hari kamis 15 agustu 2019 dan meminta agar masyarakat tidak terprovokasi atas insiden ini.

“Saya nyatakan bahwa anggota CIF tidak terlibat dalam pelemparan bensin yang menyebabkan empat anggota kepolisian terbakar, oleh karenanya kami juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Cianjur untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan Hoax yang tersebar di media sosial”Ungkapnya.

Fardan Abdul Basith mengatakan bahwa identitas pelaku penyiraman sudah diketahui oleh pihak kepolisian, namun dirinya enggan menyebutkan.

“Kita dukung sepenuhnya proses yang sedang pihak kepolisian lakukan, yang jelas pelaku penyiraman bukan anggota CIF {Cianjur Intellectual Foundation}. 17/08/2019
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: CIF TURUT BERDUKA PADA ANGGOTA KEPOLISIAN YANG TERLUKA. Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post