Latest News
Saturday, July 27, 2019

Neng Eem: Jangan Kecewakan Para Pendiri Bangsa

Neng Eem sosialisasi empat pilar di Kecamatan Pacet, Jumat, 26 Juli 2019.

CIANJUR-Anggota MPR/DPR RI dari Fraksi Partai PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz sosialisasikan 4 pilar MPR terhadap ratusan peserta dan sejumlah tokoh masyarakat, di Jalan Raya Cipanas-Cianjur, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat, 26 Juli 2019.

Dalam kesempatan itu, legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat III yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini mengingatkan peran masyarakat terutama para tokoh masyarakat dalam memberikan keamanan dan kenyamanan lingkungan.

"Menjaga keamanan dan kenyamanan itu tugas bersama sebagai warga negara, jadi bukan hanya tugas sebagian orang saja," paparnya saat beri materi dalam sosialisasi empat pilar.

Ditambahkannya, menjaga keamanan dan kenyamanan juga untuk mewujudkan negara yang damai seperti yang dicita-citakan pendiri bangsa.

"Kemerdekaan negara ini dihasilkan penuh pengorbanan dan perjuangan, jangan sampai kita isi dengan perilaku negatif, sehingga mengecewakan mereka," imbuhannya.

Masih kata Neng Eem, banyak pihak yang menginginkan negara ini kacau, lantaran Indonesia ini merupakan negara dengan kekayaan alam melimpah. Sehingga dengan kekacauan itu bisa mengambil manfaat. "Makanya kita sebagai pemilik negara ini harus tetap bersatu, agar tidak dikuasai pihak asing," paparnya.

Masih kata, politisi yang akrab disapa Neng Eem ini, untuk mencegah potensi perpecahan itu, maka empat pilar MPR ini harus selalu diingat masyarakat, serta dilaksanakan.

"Masyarakat harus ingat bahwa kita ada dalam satu negara yakni NKRI. Juga harus ingat bahwa meski berbeda-beda tetapi tetap satu, serta harus senantiasa mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari" pungkasnya.(Jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem: Jangan Kecewakan Para Pendiri Bangsa Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post