Latest News
Saturday, July 27, 2019

Neng Eem: Budaya Kita Saling Menghormati dan Menghargai

Neng Eem sosialisasi empat pilar di Kecamatan Warungkondang, 26 Juli 2019

CIANJUR-Anggota MPR RI Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, lakukan sosialisasi Empat Pilar bersama tokoh masyarakat di Kampung Lebe, Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jumat, 26 Juli 2019.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI dari Kabupaten Cianjur ini kembali mengingatkan ancaman memudarnya nilai-nilai luhur bangsa Indonesia. Yakni saling menghormati dan saling menghargai.

"Sekarang itu rasa saling menghormati dan menghargai mulai hilang. Yang bukan kelompoknya langsung dianggap musuh, bahkan yang tidak sependapat juga dianggap musuh," ungkap Anggota DPR dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini, yang kembali terpilih sebagai anggota DPR untuk periode 2019-2024.

Selain itu, legislator yang akrab disapa Neng Eem ini juga menyerap aspirasi masyarakat, dan berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi, dan tetap mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Akhir-akhir ini banyak kita lihat di televisi atau media lainnya tentang kejadian yang sekiranya dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Apalagi setelah dilaksanakannya Pilpres. Ada sebagian orang yang kecewa, dan ini harus diantisipasi agar tidak dimanfaatkan pihak yang tidak bertanggungjawab," pungkasnya.(ned)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem: Budaya Kita Saling Menghormati dan Menghargai Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post