Latest News
Saturday, July 27, 2019

Neng Eem Ajak Warga Merajut Persaudaraan

Neng Eem sosialisasi empat pilar di Panembong-Cianjur, Sabtu, 27 Juli 2019.

CIANJUR-Pimpinan Banggar MPR RI Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, lakukan seminar Empat Pilar MPR RI, di Jalan Ir H Djuanda, Panembong Kaler, nomor 120, Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Sabtu, 27 Juli 2019.

Dalam kesempatan itu, anggota DPR dari fraksi PKB ini mengajak masyarakat agar tidak bosan-bosan mengikuti sosialisasi Empat Pilar MPR. Lantaran materi yang disampaikan akan meningkatkan kecintaan terhadap tanah air.

Dikatakannya, dengan mengikuti kegiatan sosialisasi, berarti mengenang dan mengingat kembali jasa para pahlawan yang ikut berjuang mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

"Kita perlu melakukan penyegaran kembali ingatan tentang perjuangan para pahlawan, agar kita memiliki semangat yang besar untuk mempertahankan NKRI, dan mewariskannya kepada anak cucu kita," ujar Anggota DPR dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini.

Pada kesempatan itu, Neng Eem mengajak masyarakat untuk kembali merajut persaudaraan antar sesama, terlebih setelah dilaksanakannya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

“Saat Pemilu kemarin, banyak masyarakat yang bergesekan karena beda pilihan, dan sekarang saatnya dirajut kembali karena Pemilu sudah usai. Dan mari bantu pemerintah untuk sama-sama membangun bangsa ini,” ajaknya.(Jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem Ajak Warga Merajut Persaudaraan Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post