Latest News
Sunday, April 14, 2019

Perangkat Kelurahan Paling Strategis Sosialisasikan Empat Pilar

Neng Eem mensosialisasikan empat pilar di Kampung Kencana, Kelurahan Tanah Sereal, Bogor, Sabtu, 13 April 2019


BOGOR-Anggota MPR RI dari daerah pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz mengatakan, lurah dan perangkat kelurahan mempunyai tempat di hati masyarakat.

"Lurah dan aparat kelurahan itu langsung berhubungan dengan masyarakat, makanya lebih dikenal oleh warga," ujar Neng Eem saat kegiatan pimpinan Banggar MPR RI yang mensosialisasikan empat pilar bersama aparatur pemerintah, di Kampung Kencana, Kelurahan Tanah Sereal, Kota Bogor, Sabtu, 13 April 2019.

Lantaran lebih dikenal, sehingga bisa menjadi tempat yang strategis bagi masyarakat dalam mengadukan berbagai persoalan yang berkembang di baris paling bawah.

"Untuk itu, sudah sepantasnya lurah dan perangkat kelurahan menjadi mitra pemerintah pusat untuk turut serta mensosialisasikan dan mengamalkan empat pilar kebangsaan kepada masyarakatnya," bebernya.

Neng Eem juga menyampaikan terima kasih kepada semua elemen kelurahan, masyarakat dan tokoh agama telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara sosialisasi ini.

"Semoga kedepan, Kota Bogor terus berkembang dan bertambah maju, sehingga menjadikan masyarakat lebih makmur," pungkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Perangkat Kelurahan Paling Strategis Sosialisasikan Empat Pilar Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post