Latest News
Sunday, April 21, 2019

Pemilu Sudah Usai, Mari Kembali Rajut Persaudaraan

Djoni Rolindrawan berinteraksi dengan para peserta.

CIANJUR-Anggota MPR RI DR. H. Djoni Rolindrawan menegaskan, bahwa Sosialisasi Empat Pilar MPR itu sangat penting. Karena, masih ada sebagian masyarakat yang salah dalam memahami kebhinnekaan.

Sehingga perbedaan itu dianggapnya musuh. Padahal, perbedaan  seharusnya diartikan untuk saling melengkapi, bukan untuk memecah belah.

Hal itu diungkapkan Anggota DPR dari fraksi Hanura ini saat sosialisasi empat pilar di Kecamatan Tanggeung, pada tanggal 20 April 2019.

"Sosialisasi itu adalah pemersatu bangsa di tengah potensi perpecahan," katanya.

Dalam acara itu, wakil rakyat dari Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini juga mengajak masyarakat, untuk kembali merajut persaudaraan setelah terpecah usai Pemilu 2019.

"Pemilu sudah selesai, saatnya kita rajut kembali persaudaraan. Yang semula sempat jauh karena beda pilihan sekarang mari kembali perbaiki hubungan," paparnya.

Dalam sosialisasi tersebut seperti biasa, mantan nahkoda kapal ini, melibatkan para peserta, sehingga sosialisasi lebih hidup dan menarik.(Jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pemilu Sudah Usai, Mari Kembali Rajut Persaudaraan Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post