Latest News
Sunday, April 21, 2019

Pancasila Solusi Atasi Masalah

Capt Djoni Rolindrawan sosialisasi empat pilar di Kecamatan Pagelaran, 20 April 2019

CIANJUR-Anggota MPR RI dari Fraksi Hanura DR Djoni Rolindrawan melakukan sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, 20 April 2019.

Pada kesempatan itu, Capt Djoni mengajak masyarakat yang hadir agar mempraktikkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya sering katakan pada setiap kesempatan dimana pun, bila Sila pertama saja dalam Pancasila dilaksanakan maka semua masalah selesai," ujarnya wakil rakyat dari daerah pemilhan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini.

Dijelaskannya, Sila pertama berbunyi 'ketuhanan yang maha esa' itu artinya ketakwaan pada tuhan.

"Jika semua masyarakat sudah takwa kepada tuhan maka, tentu itu jadi solusi dalam menghadapi masalah. Begitu juga jeka semua pejabata takwa, maka tak akan ada kasus korupsi," paparnya.

Masih kata Capt Djoni, MPR telah menggaungkan Empat Pilar sejak dul melalui berbagai metode seperti lomba, diskusi, seminar, dan yang lainnya.

"Semuanya ditujukan untuk mengembalikan kita kepada nilai-nilai luhur bangsa. Mari kita laksanakan Empat Pilar," ajaknya.(ned)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pancasila Solusi Atasi Masalah Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post