Latest News
Tuesday, April 30, 2019

Neng Eem Ingatkan Jaga Persatuan

Neng Eem sosialisasikan empat pilar MPR di Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Senin, 29 April 2019.

CIANJUR-Pancasila merupakan hasil ijtihad para pendiri bangsa. Nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila upaya mencipatakan bangsa Indonesia untuk mencapai kehidupan yang lebih sempurna.

Hal itu dikatakan Anggota MPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz saat sosialisasikan empat pilar MPR di Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Senin, 29 April 2019.

"Nilai-nilai luhur dari Pancasila itu mampu mempersatukan bangsa dari berbagai ancaman," ujar legislator dari Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini.

Masih kata Neng Eem, tahun politik sangat rentan terjadinya perpecahan. Kendati pemilu sudah dilaksanakan, namun adanya pihak yang tidak puas bisa dimanfaatkan pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah.

"Kecewa itu hal yang wajar. Akan tetapi jangan sampai berlebihan sehingga jadi saling bermusuhan," imbuh alumni aktivis PMII ini.

Dalam kesempatan itu, Neng Eem juga mengajak kepada para peserta untuk sama-sama menjaga persaudaraan antar sesama. Karena semua itu upaya sang sudah lama dilakukan para pejuang bangsa.(jun) 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Neng Eem Ingatkan Jaga Persatuan Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post