Latest News
Wednesday, April 10, 2019

Lewat Sosialisasi Empat Pilar Indonesia Makin Kokoh

Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz sosialisasi empat pilar di Kota Bogor, Selasa 9 April 2019.


BOGOR-Anggota MPR RI Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz gelar kegiatan Pimpinan Banggar MPR RI bersama aparatur pemerintah, untuk sosialisasi empat pilar kebangsaan MPR RI di Kampung Kedung Waringin, Kelurahan Tanah Sereal, Kota Bogor Jawa Barat, Selasa, 09 April 2019.

Selain sosialisasikan empat pilar, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menampung aspirasi masyarakat dan membangun masyarakat yang kritis dalam perubahan dan terciptanya komunikasi yang baik dalam penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat.

"Syukur alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi Kedung Waringin, Kelurahan Tanah Sereal, Kota Bogor," ujar politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Dalam kegiatan tersebut, Neng Eem juga menjelaskan pentingnya sosialisasi empat pilar kebangsaan, dalam membangun karakter bangsa yang mandiri dengan mengimplementasikan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

“Sosialisasi ini sangat penting sekali apalagi dalam upaya membangun karakter bangsa dengan mengamalkan pancasila,” katanya.

Menurutnya, empat dasar yang jadi pilar kebangsaan yakni UUD 45, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI harus tetap dijaga dan diamalkan dengan baik. Terlebih persaingan dengan bangsa lain makin ketat, terutama dalam bidang ekonomi.

"Inilah pentingnya karakter tetap dibangun yang dimulai dengan saling peduli antar sesama," tambahnya.

Politisi dari Kabupaten Cianjur ini juga berharap, kegiatan sosialisasi empat pilar terus dibangun. “Dengan sosialisasi ini, bangsa bisa makin kuat dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan,” tandasnya.(jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lewat Sosialisasi Empat Pilar Indonesia Makin Kokoh Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post