Latest News
Monday, April 1, 2019

Empat Pilar Itu Kesepakatan Pendirian Bangsa

Neng Eem sosialisasi empat pilar di Wisma Menaker Ciloto, Cipanas, Cianjur.

CIANJUR-Anggota MPR/DPR RI Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, sosialisasikan Empat Pilar MPR di Desa Cibiuk, wisma Kemenaker RI, Ciloto, Cipanas, Cianjur,  Minggu,  31 Maret 2019.

Kepada para peserta, Neng Eem berpesan, agar tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan mencintai tanah air. Pasalnya, mencintai tanah air Indonesia bentuk dari keimanan.

"Mencintai tanah air diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari, dengan berpegang teguh pada Pancasila," ujarnya.

Masih kata anggota DPR dari Fraksi PKB ini, berkat kecintaan pada tanah air ini, dulu para pahlawan dapat mengusir penjajah.

"Sosialisasi Empat Pilar ini hendaknya terus diperdengarkan, dihayati dan diamalkan agar menjadi jati diri dan karakter kebangsaan warga negara Indonesia,” paparnya.

Selain itu, legislator dari Kabupaten Cianjur ini berharap masyarakat terus istiqomah atas kesepakatan para pendiri bangsa ini.

"Pancasila, undang-undang 1945, bhinneka tunggal Ika, dan NKRI ini, sudah jadi kesepakatan, jadi tidak bisa diganggu gugat lagi," pungkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Empat Pilar Itu Kesepakatan Pendirian Bangsa Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post