Latest News
Monday, April 22, 2019

DPC GMNI CIANJUR Serukan kedua Kubu untuk menjaga Kedaulatan Bangsa.



Pesta Rakyat dalam momentum Pemilihan Presiden (PILPRES) Dan Pemilihan Legislatif (PILEG) 2019 secara serentak sudah sukses di selenggarakan di Indonesia . Khususnya di Kabupaten Cianjur . Kami berterima kasih banyak kepada para pahlawan demokrasi, baik itu dari elemen penyelenggara pemilu, peserta pemilu, dan pemilih.

"Dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) sampai tingkatan KPPS dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) sampai tingkat KPPS, patut di apresiasi dalam kerja dan pengawasan yang telah dilakukan oleh kedua lembaga Penyelenggara dalam hal ini KPU dan BAWASLU.

Walaupun Masih banyak kekurangan dalam hal teknis penyelenggaraan dilapangan, Pemilihan Umum serentak 2019 ini merupakan momentum luar biasa, kita sebagai bangsa yang besar dan penuh dengan kedewasaan telah melihat dan memerhatikan bagaimana pesta rakyat ini banyak mengeluarkan materil maupun non materil, saling adu gagasan, dan banyak juga negatif camphine.

Hal ini harus menjadi suatu awal semangat untuk kita menjadikan Indonesia lebih baik kedepannya. mudah mudahan pemimpin yg terpilih bisa menjalankan amanah dan memperjuangkan hak hak rakyat yang telah memilih.

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Cianjur, Roni Nurpalah, angkat bicara soal keresahan dan kekeliruan yang dirasakan oleh sebagian Rakyat Indonesia khususnya di Kabupaten Cianjur soal penghitungan cepat (quick count).

"beberapa lembaga survey yang melakukan penghitungan cepat yang telah terverifikasi dengan pihak penyelenggara dalam hal ini KPU, tidak semata-mata menjadi patokan kemenangan Calon Presiden ataupun Calon Legislatif," tangkasnya.

Dia pun menghimbau Jangan sampai adanya kekeliruan Masyarakat dari hasil perhitungan cepat yang di lakukan oleh beberapa lembaga survey itu menjadi salah satu klaim dari masing-masing kelompok saja, apalagi menimbulkan konflik terhadap kelompok masyarakat pendukung salah satu pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden yang sebagaimana mestinya harus terwujudnya #pemiludamai yang sudah digembor-gemborkan.

"Maka dari pada itu sementara ini kita mesti menunggu hasil real count yang dilakukan oleh pihak KPU supaya tidak ada asumsi klaim kemenangan dari pihak manapun yang membuat sebagian warga masyarakat merasa resah," ungkapnya.

Pihaknya mengajak untuk sama sama mendinginkan suasana jangan sampai ada gesekan kembali seteleh pemilu 2019 ini, kami yakin apabila tidak ada statement dari kedua pihak calon presiden ini ditingkatan rakyat atau pendukung masing masing tidak akan ada gesekan konflik, kami harapkan Kubu Prabowo tidak memberikan stament yang membuat emosional pendukungnya dan kubu jokowi pun kami harap untuk menunggu hasil real count, kita hargai proses ini sampai selesai.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: DPC GMNI CIANJUR Serukan kedua Kubu untuk menjaga Kedaulatan Bangsa. Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post