Latest News
Thursday, April 11, 2019

Djoni: Mari Bersatu Demi Indonesia

Djoni Rolindrawan sosialisasikan empat pilar di Kecamatan Karangtengah, 10 April 2019.

CIANJUR-Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Hanura, DR. H. Djoni Rolindrawan sambangi Kecamatan Karangtengah, pada tanggal 10 April 2019. Kehadirannya tak lain untuk mensosialisasikan empat pilar MPR RI kepada masyarakat.

Politisi yang kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI 2019-2024 ini memaparkan, para pendiri bangsa ini menyadari bahwa kemerdekaan adalah hasil perjuangan seluruh lapisan bangsa Indonesia dengan beragam suku,  agama,  ras yang kaya dengan bahasa dan ragam budaya. 

Karenanya ia menghimbau kepada para hadirin agar jangan mau dipecah belah oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab untuk mengacaukan kehidupan berbangsa, terlebih jelang dilaksanakannya Pilpres dan Pileg.

"Pemilu adalah bagian dari demokrasi pesta 5 tahunan yang semestinya tidak diwarnai dengan saling menghujat,  membenci apalagi saling bermusuhan dan memutus persahabatan," paparnya.

Dalam kehidupan berdemokrasi perbedaan pilihan adalah hal yang wajar, namun jangan sampai perbedaan itu jadi permusuhan.

"Silahkan tentukan pilihan masing-masing dengan pertimbangan obyektif terhadap program kerja masing-masing, tetapi jangan mau menjadi korban berita bohong,  fitnah dan hasutan," paparnya.

Masih kata Anggota DPR dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini, bangsa yang besar ini harus bersatu setelah Pilpres dan Pileg, untuk bersama - sama mempercepat NKRI menjadi negara maju.

"Mari kita bersatu untuk kemajuan Indonesia tercinta ini," pungkasnya.(Jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Djoni: Mari Bersatu Demi Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post