Latest News
Thursday, March 14, 2019

Neng Eem: Empat Pilar Acuan Berbangsa dan Bernegara

Neng Eem sosialisasi empat pilar di Cidaun

CIANJUR-Anggota MPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz terus mensosialisasikan empat pilar yang terdiri dari Pancasila, UUD Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Kita sebagai warga negara Indonesia penting untuk mengenali negara ini. Diantaranya dengan mengetahui empat pilar MPR," ujar anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat III ini, yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini, Rabu 13 Maret di Kampung Tegal Lega, Desa Jaya Pura, Kecmatan Cidaun.

Menurutnya, sosialisasi 4 pilar MPR RI ini merupakan amanah undang-undang untuk meningkatkan kesadaran serta acuan masyarakat dalam melaksanakan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Seiring perkembangan zaman, saat ini banyak masyarakat yang apatis dan lupa terhadap perjuangan para pahlawan, dan lupa bagaimana kemerdekaan ini diraih," ujarnya.

Untuk itu, masih kata Eem, sosialisasi empat pilar ini bukan sekedar memberikan pemahaman,  namun juga menyadarkan masyarakat, bagaimana mengisi kemerdekaan ini dengan baik.

"Dengan adanya sosialisasi ini, semoga dapat menciptakan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan empat pilar dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.(Jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Neng Eem: Empat Pilar Acuan Berbangsa dan Bernegara Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post