Latest News
Thursday, February 14, 2019

Jaga NKRI dengan Pancasila

Neng Eem sosialisasi empat pilar MPR, di Jalan Ir H Juanda Panembong, Cianjur, Selasa 13 Februari 2019.

CIANJUR-Mendekati pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden, serta pemilu legislatif, potensi gesekan makin terasa di lingkungan masyarakat.

Hal itu jadi perhatian anggota MPR RI Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, saat sosialisasi empat pilar MPR, di Jalan Ir H Juanda Panembong Kaler, nomor 120 Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Selasa 13 Februari 2019.

Dalam kesempatan tersebut, legislator dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini menegaskan, bahwa Empat Pilar MPR yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, harus menjadi pedoman seluruh masyarakat.

"Di tahun politik ini sangat rentan gesekan antar masyarakat akibat beda pilihan.  Tapi kalau semua memahami dengan baik akan empat pilar MPR, maka tidak akan terjadi gesekan," ujarnya.

Neng Eem juga menekankan bahwa, selain aktif berperan dalam pemilu, masyarakat juga harus menjadi pemilih yang pintar, dalam menentukan pilihan. Baik itu untuk calon legislatif, maupun eksekutif.

"Pilihlah partai, caleg bahkan capres dan cawapres yang bersungguh-sungguh dan memiliki visi misi mempersatukan rakyat Indonesia dan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia," papar politisi PKB ini.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jaga NKRI dengan Pancasila Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post