Latest News
Thursday, March 7, 2019

Empat Pilar Beri Solusi Masyarakat

Djoni Rolindrawan sosialisasi empat pilar di Pacet

CIANJUR-Anggota MPR RI DR Djoni Rolindrawan kembali turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI, di Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, 6 Maret 2019.

Sosialisasi 4 Pilar MPR ini sangat penting, karena sudah mulai dilupakan, terutama di kalangan Pemuda.

"Dengan diadakannya acara serap aspirasi dan sosialisasi ini, diharapakan para pemuda dapat mencontoh perjuangan-perjuangan tokoh pemuda pendahulu yang berjuang demi kemerdekaan bangsa kita. Pemuda saat ini harus mengisi kemerdekaan dan menjadi garda terdepan menjaga keutuhan bangsa," ujarnya.

Sebagai wakil rakyat yang ada di parlemen, Capt. Djoni bersama yang lainnya, terus mencarikan solusi dengan teman-teman anggota di MPR terkait maraknya isu-isu yang dapat memecah belah bangsa.

"Kami di Parlemen terus berusaha mencari solusi untuk mengatasi berbagai masalah masyarakat, salah satunya masalah kesatuan dan persatuan," ungkapnya.

Politisi Partai Hanura ini menjelaskan, bangsa Indonesia tidak akan terpecah, jika masyarakatnya tetap berpegang teguh pada empat pilar MPR. Yakni Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Undangan Undangan Dasar 1945.(Jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Empat Pilar Beri Solusi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post