Latest News
Sunday, March 31, 2019

Capt Djoni: Kita Wajib Sosialisasikan Empat Pilar

DR H Djoni Rolindrawan sosialisasi Empat Pilar di Bojongpicung, 30 Maret 2019.

CIANJUR-Anggota MPR RI Fraksi Hanura DR Djoni Rolindrawan lakukan sosialisasi Empat Pilar di Kecamatan Bojongpicung, 30 Maret 2019.

Sosialisasi ini dihadiri para peserta yang berasal dari para kepala desa/lurah, camat serta para pegawai kelurahan dan kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi VI DPR RI ini kembali mengingatkan ancaman memudarnya nilai-nilai luhur bangsa Indonesia. Yakni saling menghormati dan saling menghargai.

"Sekarang itu rasa saling menghormati dan menghargai mulai hilang. Yang bukan kelompoknya langsung dianggap musuh, bahkan yang tidak sependapat juga dianggap musuh," ungkap Anggota DPR dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini.

Selain itu, legislator yang akrab disapa Capt Djoni ini berpesan agar para pegawai kelurahan dan kecamatan berperan aktif dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dengan menciptakan lingkungan yang kondusif.

"Masalah di masyarakat itu sangat banyak. Terutama dalam kehidupan sehari-hari. Dan para kepala desa serta para staf di desa dan kecamatan, tentu bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu sebagai kepanjangan tangan pemerintah maka wajib aktif dalam menyelesaikan masalah di masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, masih minimnya pemahaman masyarakat tentang Empat Pilar tentu juga jadi tugas bersama untuk mensosialisasikannya. "Supaya seluruh masyarakat faham, maka sosialisasi ini jangan berhenti di sini, tapi harus terus disebarkan," pungkasnya.(Jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Capt Djoni: Kita Wajib Sosialisasikan Empat Pilar Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post