Latest News
Thursday, March 7, 2019

Capt Djoni: Bhinneka Itu Saling Melengkapi

Anggota DPR Capt Djoni Rolindrawan sosialisasi empat pilar di Pacet, 6 Maret 2019

CIANJUR-Anggota MPR RI DR. H. Djoni Rolindrawan menegaskan, bahwa Sosialisasi Empat Pilar MPR itu sangat penting. Karena, masih ada sebagian masyarakat yang salah dalam memahami kebhinnekaan.

Sehingga perbedaan itu dianggapnya musuh. Padahal, perbedaan  seharusnya diartikan untuk saling melengkapi, bukan untuk memecah belah.

"Sosialisasi itu adalah pemersatu bangsa di tengah potensi perpecahan," kata Anggota DPR dari fraksi Hanura ini, saat sosialisasi di Kecamatan Pacet, 6 Maret 2019.

Dalam acara itu, wakil rakyat dari Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini juga mengajak masyarakat, untuk datang ke TPS dan memberikan suaranya pada pemilihan umum 2019, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang.

"Pemilu merupakan ajang yang sah untuk menentukan pemimpin lima tahun yang akan datang. Waktunya paling cuma lima menit, tapi sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia. Karena itu jangan sia-siakan," paparnya.

Masih kata Djoni, untuk mendapatkan pemimpin yang baik, masyarakat harus menggunakan hati nurani dalam menentukan pilihan. Jangan tergoda pemberian. "Saya yakin masyarakat sekarang sudah cerdas, tidak mudah tertipu," pungkasnya.(Jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Capt Djoni: Bhinneka Itu Saling Melengkapi Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post