Latest News
Wednesday, February 20, 2019

SMP Al Ma'arif Cilaku Juara Olimpiade PPKn

CIANJUR-Prestasi membanggakan diraih SMP Al Ma'arif, Kampung Tugu, RT 01/06, Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, dengan murai juara 1 lomba olimpiade PPKn tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Cianjur,  13 Februari 2019.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Perguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Suryakancana.

Novia Siska Julia tunjukkan piala juara Olimpiade PPKN

Prestasi yang diraih pada kegiatan Pagelaran Anak Kewarganegaraan UNSUR VII ini atas nama Novia Iska Julia.

Kepala SMP Al Ma'arif Cilaku Tamyid Sugilar mengatakan, dirinya mengaku bangga atas apa yang berhasil diraih anak didiknya. Hal itu lantaran sekolah yang dipimpinnya itu masih belum lama berdiri.

"Ini prestasi yang membanggakan bagi saya dan sekolah. Raihan ini juga akan menjadi motivasi bagi sekolah untuk terus meningkatkan prestasi pada masak yang akan datang," ungkapnya.

Tamyid juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak, terutama guru-guru dan pembimbing yang telah bekerja keras dalam mendidik anak sehingga meraih prestasi yang membanggakan. "Ini semua berkat kerja keras para guru dalam mendidik siswa," imbuhnya.

Ketua Yayasan Husni Al-Marogi mengungkapkan, prestasi yang berhasil diraih itu merupakan bukti bahwa SMP Al Ma'arif Cilaku, serius dalam mendidik para generasi penerus bangsa agar menjadi lebih baik.

"Sekolah ini dibangun untuk meningkatkan pendidikan masyarakat demi meraih masa depan yang lebih baik," singkatnya. (Jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SMP Al Ma'arif Cilaku Juara Olimpiade PPKn Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post